Susu Kambing GMP Nutri

GMP Nutri merupakan susu yang terbuat dari Susu Kambing Etawa yang dibudidayakan secara organik dan diolah dengan proses pengolahan yang higienis dan memperhatikan kandungan nutrisinya sehingga membuat GMP Nutri mempunyai manfaat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh kita. Susu kambing etawa juga bisa membantu dalam menyembuhkan beberapa gangguan kesehatan.

 
Susu kambing etawa kaya akan Protein, Enzim, Mineral, Vitamin A, dan Vitamin B (riboflavin). Beberapa jenis enzim juga terdapat dalam susu kambing, antara lain: Ribonuklease, Alkalin Fosfate, Lipase, dan Xantin Oksidase. Selain itu juga mengandung beberapa mineral seperti Kalsium, Kalium, Magnesium, Fosfor, Klorin dan Mangan.
Kandungan lain yang tidak kalah pentingnya adalah Fluorine, sebagai antiseptik alami dan membantu menekan perkembang-biakan bakteri di dalam tubuh. Juga mengandung lemak yang mudah dicerna karena mempunyai tekstur yang lembut dan halus, lebih kecil dan lebih lembut dibandingkan dengan susu sapi atau susu lainnya. Dan bersifat homogen alami sehingga menekan timbulnya reaksi alergi.

Newest Older

Related Posts

Post a Comment